Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
saran kepada rekanan penyedia jasa yang tidak puas dengan kinerja pokja laporkan saja kepada pihak yang berwenang atau pakai wistle blower system lebih efektif, kerahasiaannya pun lebih terjamin.
saya koreksi kembali untuk pengaduan tentang pelanggaran ataupun penyimpangan terhadap PBJ bukan disampaikan melalui aplikasi WBS ( wistle blower system) tetapi silakan anda melakukan registerasi pada e-Pengaduan dengan alamat : http://pengaduan.lkpp.go.id/
ULP Kotabaru masih blm maksimal dan panitia bekerja masih individu bukan sbg lembaga independen. Rasanya ULP Ktb jauh ketinggalan dr kab. lain, sebaiknya PERLU STUDI BANDING SAMA KABUPATEN TETANGGA!
Terimakasih atas sarannya.
mohon ..... ditayangkan paket pekerjaan yang terdahulu saat berlakunya sistem elektronik.,,,,,,, peserta lelang dan pemenangnya..... Mohon JANGAN DIHAPUS....
Jangan kuatir data tidak terhapus silakan anda klik simbol (semua) panah sebelah kiri tulisan e-procurenment (lelang secara elektronik), maka akan tampil urutan lelang mulai dari tahun 2013 sejak berdirinya LPSE sampai pada proses lelang ini tercatat dalam server database LPSE. Mungkin saja anda beranggapan tidak tampilnya di halaman antar muka (GUI) LPSE dianggap dihapus. yang tampil di halaman muka itu adalah lelang baru atau yang baru diumumkan sedangkan yang lama otomatis dilembar berikutnya. Demikian agar dapat dipahami
selamat sore helpdesk,utk e-tendering spse 3.6 peraturan no brapa n tahun berapa sebagai acuan tata cara e-tendering? trima kasih atensinya..
SPSE Versi 3.6 mengaokomodir e-tendering cepat berdasarkan Perpres No. 4 tahun 2015 perubahan ke-empat Perpres 54 tahun 2010 ttg Pengadaan barang/jasa pemerintah, Inpres Nomor 1 tahun 2015 ttg Percepatan Pelaksanaan Pengadaan barang/jasa pemerintah dan Perka LKPP No. 1 tahun 2015 ttg Petunjuk Teknis Perpres No. 4 tahun 2015 perubahan ke-empat Perpres 54 tahun 2010 ttg Pengadaan barang/jasa pemerintah menggunakan SPSE versi 3.6. Namun sampai sekarang setelah kami amati seperti di daftar lelang tidak menggunakan e-tendering cepat/e-seleksi cepat berdasarkan ketentuan tersebut, kecuali paket konsultansi badan usaha dan bila ada dibelakang paket yang Anda buka tertera (lelang ulang) maka itu mengacu pada perka LKPP dimaksud. thank
tolong LPSE/ULP kotabaru untuk pro aktif menyurati dinas/SKPD untuk melaporkan perusahaan yang tidak menyelesaikan paket pekerjaannya di tahun 2014. agar dapat dimasukkan ke daftar blacklist. trima ks
LPSE sudah memberitahukan ke dinas-dinas, dimana akan ditindaklanjuti sesuai Perka LKPP no 18 tahun 2014
hari ini tgl 18 April 2015Knp tidak Bisa Login Penyedia..
Maaf Karena ada pemadaman listrik, sistem jadi down. Dan sudah diperbaiki pada hari itu juga.
nama user id sudah yakin benarnama pasword yakin benar, kenapa lah kada kawa masuk ke user sorang hari ini apa sebabnya pak?? sdh di coba dua bh perusahaan kaitu jua kasusnya.
Maaf, pada tanggal tersebut ada pemeliharaan server dari lkpp, dan sudah dapat diperbaiki oleh admin kami pada hari itu jg. Terimakasih.
bagaimana cara mendapatkn analisa harga satuan barang dan upah kota baru 2015,bolehkh memakai analisa wilayah kaltim trmksh
Harga Satuan harga Menggunakan harga satuan harga yang berlaku di Kabupaten Kotabaru. untuk mendapatkannya silakan anda download  http://www.bappeda-kotabaru.info/
bagaimana tata cara atau langkah-langkah pemasukan penawaran
Bapak yth. Cara sbb :
1. Nyalakan CPU dan monitor dan terhubung ke internet, selanjutnya gunakan program browsing mozilla firefox atau internet explorer pada tab adress bar ketikkan http://lpse.kotabarukab.go.id. setelah tampil halaman lpse td, silakan klik login penyedia (perlu diketahui User ID ini didapat setelah anda mendaftar secara manual di lpse kabupaten setempat dan dapat dikirim ke email anda) di Halaman Selamat Datang di LPSE , lebih baik anda copy Identitas Digital Anda (tapi jangan di-paste dulu sampai dibutuhkan) caranya: klik kotak identitas digital anda lalu lalu klik Ctrl+A, klik copy (tombol biru diatas) lalu biarkan, kemudian silahkan klik Download Aplikasi Pengaman (APENDO) 
2. Kemudian klik Apendo Peserta yang di server 1 (LKPP) Di halaman Download klik bulatan biru Open with WinRAR.Zip (default) kemudian tekan OK. Tunggu proses download selesai (biasanya memakan waktu agak lama) setelah Proses download selesai Setelah itu klik Apendo Peserta.exe Kemudian akan muncul tampilan (form login) Pada form login tersebut, masukanlah User ID dan Password. Untuk User ID isikan saja tulisan: lpselkpp  dan Passwordnya isikan tulisan : rekananlpse Selanjutnya klik tombol Login. 
3. Setelah berhasil Login, maka akan muncul kotak dialog Setting. Lalu klik tabProfil Perusahaan (abaikan Password dan Kunci) dan Anda diminta untuk memasukkan Identitas Digital. caranya: klik kotak Identitas kemudian klik Ctrl+V kemudian tampaklah gambar seperti dibawah ini. Dan untuk pengisian User ID masukkan saja ID anda waktu pertama kali masuk. 
4. Selanjutnya klik tombol OK, maka akan tampil informasi Perusahaan Anda dan konfirmasi apakah peserta lelang menyetujui Identitas Digital yang sudah dimasukkan. Apabila Anda setuju, klik tombol Yes. Kemudian keluar tampilan Untuk memilih file yang akan dienkripsi. klik tombol Pilih File. Akan muncul kotak dilog Open. Lalu pilih file yang akan dienkripsi. Selanjutnya Klik tombol Open. File yang dipilih akan muncul di Daftar File aplikasi Apendo Peserta. Jika ingin menambah file yang akan dienkripsi, klik tombol Tambah File, dan lakukan seperti pada langkah diatas. Dan jika ingin menghapus file yang terpilih, klik tombol Hapus File. 
5. Akan muncul Konfirmasi untuk meyakinkan Anda bahwa file yang dipilih benar. jika Anda yakin untuk menghapusnya klik tombol OK, dan jika ingin membatalkan penghapusan file klik tombol Cancel. Untuk memulai Enkripsi File, klik tombol Enkripsi Data. Lalu Aplikasi akan meminta Kunci Publik. Copy Kunci Publik Dokumen dari website LPSE dengan mengklik tombol Copy. Kembali pada Apendo, masukkan/pastekan Kunci Publik, lalu klikOK. Sebelum proses enkripsi berjalan, akan ditampilkan pesan Disclamer yang menjelaskan bahwa Kunci Publik tersebut digunakan pada ID Lelang, Nama Paket, dan Jenis Dokumen yang akan diikuti. Klik Setuju untuk melanjutkan proses enkripsi. Proses sedang berjalan dan silakan sambil ngopi
6. Setelah proses enkripsi selesai, muncul Nilai Hash yang disimpan dalam file tersendiri. Simpan file nilai hash ini untuk mencocokkan dengan hasil upload file di website LPSE. Untuk melihat file hasil enkripsi, klik tombol Buka Folder. Pada folder tersebut, ditampilkan file hasil enkripsi dengan ekstensi ".rhs" danfile berisi nilai hash dengan nama belakang file "_MD5".File yang berekstensi ".rhs" tersebut yang akan Anda upload ke situs LPSE
7. Untuk mengupload file, klik Browse, lalu pilih file yang sudah di enkripsi tadi (dalam hal ini file .rhs). Klik Open. Kemudian Klik tombol Kirim. Setelah file terkirim akan muncul konfirmasi Klik Setuju apabila informasinya sudah benar.
8. Selanjutnya silakan Bapak/saudara/saudari mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan di LPSE thanks
Utk paket pembangunan gedung perkantoran apanya yang mau di sanggah pemenangnya aja tdk ditayangkan...
Anda dapat mengkonfirmasi ke Pokja atau ULP Kotabaru terkait jadwal lelang tersebut. Dan kami juga akan menginformasikan hal tersebut kepada Pokja yang menanganinya.
Yth. bpk/ibu saya sudah berhasil masuk login namun di atas kiri layar kami terdpt tulisan : (Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc) apa maksudnyalah ?
silakan anda login kembali, saat ini sistem ADP (Agregasi Data Penyedia) sudah dapat dilakukan
yth.bpkHarly....trimkshatasjwabannyaygbegitulengkapdansangatdetail (sdhberhasil).usulklubisakolom pertanyaannyabslahdiperpanjanguntukpenanya,jgnkolomsipenjawab saja yg luas, tks brooo
saya sarankan anda dalam bertanya singkat dan padat. thanks
mohon petujuk menampilkan SIRUP Pencarian paketkhusktb, pd tgl4peb15 sy bisa menampilkan sampai 200 lebih tp sekarang dicoba lagi tdk bsa hnya kira-kira 40 pkt sj ygtampil, apa1hariitu sj yg bstampil
Yth. Saudara Sardi,  anda dapat Browsing di https://sirup.lkpp.go.id/sirup setelah masuk di aplikasi tersebut yang default-nya adalah merujuk pada menu REKAP, selanjutnya pada pojok kanan tengah layar monitor (search) isikan nama Satker yaitu Kabupaten Kotabaru kemudian enter. maka akan muncul satker Kabupaten Kotabaru selanjutnya klik link satket tersebut. pada pojok kiri dibawah tulisan RUP Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2015 klik menu dropdown show pilih 100 entries. Maka akan tampil semua daftar SKPD yang ada di kabupaten Kotabaru. Untuk SKPD yang ada paket Pembangunan TK maka saudara pilih SKPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan klik Link informsi penyedia yaitu total paketnya pada SKPD yg bersangkutan atau klik 335 (jumlah paketnya). pada informasi dibawahnya tertulis " menampilkan 1 sampai 10 dari 335. ketik kata kunci TK pada combobox selanjutnya enter. ulangi lagi perintah menu dropdown show pilih 100 entries dan dapat terlihat paket Pekerjaan sebanyak 34 paket. Selamat Mencoba Bro !!
cv. putra puncak sibombong, apa sudah diblack list
Tdk ada SK yg diterbitkan dantembusan ke lpse dari PPK/PA/KPA ttg pemblacklist-an perusahaan anda
memuaskan jawabanya, emailnya pun sudah kami terima pada inbox email kami, trimakasih.
Terima Kasih. Silahkan lanjutkan sebagaimana mestinya.
sdh 2 hari menunggu email balasan tdk masuk2 dari lpse ktb,maka saya sudah mengklik pd halaman depan lpse (mendaftar sebagai penyedia jasa) email sdh kami masukan, mohon petunjuk ?(pk emil yahoo.co.i
mohon maaf atas ketidaknyaman ini, kami sarankan agar Saudara mencek kembali email saudara. Bila tidak ada di inbox coba diperiksa pada spam. mungkin saja inbox daris sistem SPSE masuk ke SPAM. thanks
apakah pekerjaan di tahun 2014 selesai semua ? mengapa tidak ada yang dikenakan black list? tolong ulp kotabaru aktif dan jangan pilih bulu,, trims.
memang ada yang tidak selesai, mengenai perlakuan blacklist terhadap penyedia berdasarkan kontrak yang salah satunya menyebutkan cacat janji dimasukkan dalam daftar hitam adalah wewenangnya PPK/PA/KPA suatu SKPD untuk mengusulkan bahwa penyedia yang bersangkutan dimasukkan dalam daftar hitam, selanjutnya diteliti oleh APIP dan diteruskan kepada LKPP untuk dipelajari persyaratannya. oleh LKPP dicantumkan dalam daftar hitam. untuk lebih jelasnya silakan anda pelajari Perka LKPP No. 18 Tahun 2014.
Dengan Pagu fisik Rp.199.900.000, apakah bisa 1 konsultan menjadi Perencana sekaligus pengawas pekerjaan tersebut?? Apa Dasarnya?? Mohon informasinya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Maaf, sesuai dengan pekerjaannya itu tidak bisa karena beda kualifikasi SBU, perencanaan tersendiri dan pengawassan tersendiri
apakah blacklist hanya sangsi untuk direktur dan cv nya saja, atau kasih.termasuk pengurus2 nya juga, terima
Dalam Perka LKPP No. 18 Tahun 2014 pasal 4 ayat (2) Seluruh Penyedia Barang/Jasa yang bergabung dalam satu konsorsium/kemitraan dikenakan sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam apabila melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat (2). Jadi Sudah Jelas Pak, sesuai dengan Peraturan. untuk lebih jelasnya silakan Bapak Download Perka LKPP dimaksud pada special content halam utama LPSE.
Apkah pemda kab kotabaru mnydiakan beasiswa untuk putra daerah yg kuliah diluar kotabaru . mohon jwabannya bpak/ibu . Trimakasih .
untuk informasi tersebut dapat menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah
apakah dikotabaru ada pbj yang multiyears? makacih
Anda dapat melihat di Rencana Umum Pengadaan (RUP) Kabupaten Kotabaru
siup menengah boleh atau tidak apakah perlu siup kecil diperlukan melampirkan pengalaman kegiatan kepresidenan sementara jarang bahkan tidak ada kegiatan kepresidenan yang menggunakan siup kecil terim
Pengalaman pekerjaan dapat dilampirkankan pada pekerjaan/pelelangan yang sejenis.
Apa solusi apabila panitia pengadaan dalam menetapkan penyedia sbg pemenang (Kontrak PL)tanpa diketahui ternyata perusahaan pemenang sdh di black list dan pelaksanaan kontrak sudah berjalan
Perusahaan yang diblacklist tidak boleh melaksanakan pekerjaan.
Siapa yg bertangung jawab bila suatu perusahaan masuk dalam daftar black list yg dikeluarkan lkpp ttp menang dalam tender yg diumukan oleh ulp
Anggota ULP yang bertanggungjawab, karena di sistem sdh tercentang atau warning bahwa perusahaan tersebut kualifikassinya di blacklis
tolong kami diberikan akses kembali pada user account perusahaan kami atas nama cv.keluarga
Ajukan secara tertulis permintaan saudara ke LPSE Kotabaru kemudian akan kami proses
kami ingin membuka log perusahaan kami yang sudah kami daftarkan pada lpse karena karyawan kami yang biasa melaksanakannya sudah tidak aktif lagi diperusahaan kami maka kami membuka lagi user id kami
Ajukan secara tertulis permintaan saudara ke LPSE Kotabaru kemudian akan kami proses
bagaimana cara mengentry data RUP perubahan melalui aplikasi Sirup LKPP
pertama-tama anda harus terdaftar sebagai admin RUP, karena admin RUP sdh mendapat user id dan pasword untuk login di sistem SIRUP dan admin tersebut juga sudah mendapatkan pelatihan. untuk setiap SKPD telah ditunjuk oleh kepala SKPD yang bersangkutan admin RUP. jadi wakil dari SKPD untuk melakukan entry data APBD Perubahan telah diwakili oleh Admin. silakan anda hubungi admin RUP tersebut untuk menginput RUP Anggaran Perubahan.
UTK YTH BUPATI KTB. TOLONG REFORMASI TOTAL ULP KTB KARNA SDH JAUH KETINGGALAN DGN KABUPATEN TETANGGA. PARA POKJA ULP TDK BEKERJA SECARA UNIT TP PERSON & TDK INDEPENDEN SLALU DI INTERVENSI PIHAK LAIN.
terima kasih akan disampaikan kepada tim evaluasi ULP. menyangkut anggota Pokja kami LPSE tidak tahu bagaimana kinerja mereka
apakah perusahaan pengadaan yg blacklist masih bisa beraktifitas di bidang fisik?
Daftar Hitam adalah daftar yang memuat identitas Penyedia Barang/Jasa dan/atau Penerbit Jaminan yang dikenakan sanks oleh Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran berupa larangan ikut serta dalam proses pengadaan barang/jasa diseluruh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/lnstitusi lainnya (pasal 1 ayat 1 Perka LKPP No. 7/2011). Artinya larangan dalam ikut serta dalam proses pengadaan barang/jasa.
bagai mana cara membuka daftar hitam oleh sistem keamanan game.
website ini tidak untuk membuka daftar hitam untuk game
kapan cpns dan bagaimana cara mengisi formulir pendAftaran melalui online??? terimaksih
maksud anda CPNS? bukan disini pertanyaan yg anda ajukan. untuk pendaftaran secara online mengenai keikutsertaan pengadaan barang dan jasa dapat anda klik MENDAFTAR  di halaman muka website ini dan dan selanjutnya anda membawa berkas untuk mendaftar ke LPSE untuk di verifikasi
gimana caranya mengganti email yang sudah terdaftar di eproc
langsung aja anda ke Helpdesk dengan mengajukan permohon seperti contoh dan syarat yang tercantum pada halaman depan website ini pada link special content
misalkan kita perusahaan dari luar kotabaru dari bekasi tapi kita ada perwakilan di kotabaru apakah perlu mendaptar lg ke lpse kotabaru sedangkan perusahaannya sudah medaftar lpse disana ?
anda tidak perlu lagi mendaftarkan di LPSE di Kotabaru apabila anda sudah terdaftar di LPSE tempat anda berdomisili, cukup melakukan agregasi data penyedia
adakah peraturan bupati kabupaten kotabaru tahun 2014 tentang pengadaan barang dan jasa, kalau ada mohon bisa di download
mohon maaf tidak ada
pertanyaan ke 2 :apabila perusahaan tersebut berubah kepengurusan kurang dari 3 tahun berdiri apakah terhitung dari tanggal perubahan itu lagi garansi bebas pengalaman sampai 3 tahun kedepan ?
Mohon kiranya saudara mempejari PERATURAN LPJKN Nomor 10 tahun 2013
pak mohon pencerahannya1. untuk keterangan perusahaan yang berdiri kurang dari 3 tahun , itu terhitung dari akte pendirian perusahaan apa terbitnya sbu /iujk?
Mengenai ketentuan ini mohon Saudara baca peraturan  LPJKN Nomor 10 tahun 2013
Jadwal tahapan selalu berubah2, saran saya bagi panitia lelang yang tidak mampu dan tidak mempunyai waktu untuk jadi panitia mending mundur saja dari kepanitiaan demi lancarnya pembangunan daerah ini.
akan dikoordinasikan dan disampaikan dengan ULP mengenai anggotanya
Mengapa dan kenapa tahap jadwal pelelangan tidak sesuai dengan keterangannya? Ditulis keterangan masuk masa sanggah akan tetapi pemenangnya blm ada.tolong dong pokja profesional sedikit.
benar, anggota pokja harus konsisten dengan jadwal yang selaalu berubah-ubah terkecuali ada hal yang mengakibatkan proses berjalan kurang lancar dan apabila melakukan perubahan jadwal ikuti standar prosedur tentang tata cara perubahan jadwal disertai dengan penjelasan yang konkrit.
Salam Bpk/Ibu Panitia Lpse Kotabaru, apakah persyaratan dukungan peralatan diwajibkan terlampir pada dokumen penawaran yg diupload jika salah satu alat berupa dukungan atau kontrak sewa?
terima kasih atas pemberitahuannya, mohon maaf sebelumnya yang menentukan persyaratan pengadaan barang/jasa bukan panitia LPSE, dan perlu diketahui tugas LPSE hanya memfasilitasi pengadaan barang/jasa baik itu melakukan meintance dan support system, pengembangan SDM maupun konsultasi mengenai SPSE sedangkan mengenai persyaratan itu adalah tugas dari Anggota ULP. untuk isian dokumen yang tersedia di list penyedia saran kami agar saudara melengkapi agar data digital Saudara tidak sulit lagi mencarinya. thanks
pa menurut peraturan Perka LKPP no.7 Tahun 2011 kalau mau memblacklis Perusahaan 5 hari setelah pemutusan kontrak harus ditampilkan jangan terlalu lama itu melanggar aturannnnnnnn...
setuju menurut peraturan. LPSE hanya dapat menampilkan tetapi yang menetapkan daftar blacklist adalah PA/KPA/PPK. berdasarkan informasi PA/KPA/PPK tersebut yang dituangkan dalam keputusan daftar blacklist disampaikan kepada LKPP dan mendapat persetujuan baru dapat LPSE menampilkan daftar Hitam pada LPSE
pa pabila ditampilkan perusahaan yang kena blacklis
kami tidak dapat menampilkan daftar hitam apabila ada pemberitahuan/penyampaian daftar blacklist dari PA/KPA/PPK dan LKPP. jadi mohon maaf untuk sementara ini kami tidak dapat menampilkannya. daftar tersebut juga semestinya dibuat setelah proses dari pemutusan kontrak akibat dari pelanggaran yang kriterianya sesuai pasal 3  point a  sampai ddengan n perka LKPP nomor 7 Tahun 2011
Mohon diberikan penjelasan, kami sering gagal melakukan upload file apa sebabnya dan aplikasi apa saja yg dpt memperkecil file pdf agar nantinya proses upload dapat cepat dan berhasil
Ada kemungkinan pada saat mengupload dokumen, Penyedia yang lain juga banyak yang mengupload sehingga proses upload jadi lambat/lelet. untuk mencek kecepatan upload internet Anda silahkan coba kunjungi website yang menyediakan layanan test bandwith, misal: Speedtest.co.id. kemudian berapakah kecepatan upload Bapak/ Ibu akan diketahui. untuk aplikasi yang dapat mengecilkan file PDF sepengetahuan kami saat ini adalah free PDF compressor, ini dapat anda download di link : https://app.box.com/s/95f033d125ca6261c121
pak kalau lupa user id dan password untuk logint caranya gimana
Untuk kasus lupa password, sebenarnya tidak perlu datang ke Sekretariat LPSE, tapi cukup langsung menggunakan fasilitas lupa password yang telah disediakan oleh sistem SPSE. Caranya dengan : 1. mengklik menu lupa password pada bagian bawah menu login. 2. Setelah itu silahkan isi User ID dan Email yang dipergunakan untuk mendaftar di Aplikasi SPSE pada kolom yang ada. 3. kemudian silahkan cek kotak masuk pada email yang dipergunakan, nanti ada email dari sistem yang berisi password sementara, gunakan password tersebut untuk login kedalam sistem dan segera ganti dengan password anda sendiri.
Apabila anda Lupa User Id silakan datang ke LPSE Kotabaru untuk menanyakan user id anda. thanks


apa saja blacklist / pelanggaran PT. NUGRAHA ADI TARUNA
berdasarkan informasi dari PPK bahwa pekerjaan pembangunan rumah sakit progress fisik hanya mencapai sekitar 70%, dengan demikian perusahaan tersebut tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak tepat pada waktunya
Apakah Perusahan yg ud di blacklis bisa dapat proyek
tentunya tidak dapat proyek sesuai dengan batas waktu perusahaan tersebut diblacklist
PERKA NYA MODUS
mungkin anda salah download, padahal filenya berupa RAR
pertanyaan ke 2.misalkan perusahaan KAMI (kecil) yang menang di pengadaan kualifikasi BESAR. Apakah Perusahaan KAMI tidak Boleh lagi Ikut di Pengadaan KUALIFIKASI KECIL. mohon penjelasannya pa ?
Kami sarankan Saudara mempelajari Peraturan LKJKN Nomor 10 tahun 2013
kepada yth. bapak/ibu di LPSE di kota Baru.yang kami tanyakan , 1.perusahaan kami KUALIFIKASI KECIL , kalo KAMI mengikuti pekerjaan di kualifikasi yang BESAR tentu boleh kan Pa PANITIA .
Sulakan anda berpartitisipasi dalam eproc, mengenai besar kecil perusahaan berdasarkan pengumuman/pelelangan yg dilakukan oleh ULP dan berdasarkan SBU yg anda miliki
Apakah alamat kantor lpse ktb sudah pindah helpdesk?trims
Alamat Lpse ktb masih tetap yang dulu Jl. Sisingamangaraja. Terimakasih
sebaiknya daftar hitam perusahaan jangan ditayangkan di halaman LPSE KTB. Kasihan mereka, bagaimana mereka membayar gaji karyawan perusahaan kalau mereka dimasukan daftar hitam.
hal ini sudah sesuai dengan Perka LKPP Nomor 7, wajib ditayangkan setelah melalui persetujuan LKPP. mudahan kedepannya bekerja dengan cermat dan punya rasa tanggungjawab