Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
di spse 3 semua dokumen penawaran diupload melalui apendo, sedangkan dispse 4 penawaran harga dilakukan melalui aplikasi, dengan formulir daftar kuantitas harga yang telah disediakan pada aplikasi,.apakah daftar kuantitas dan harga yang sudah diisi melalui isian elektronik sudah diakui sebagai dasar RAB ? sehingga penyedia tidak perlu lgi upload daftar kuantitas dan harga? apakah seandainya penyedia tidak meng uploud daftar kuantitas dan harga karena menganggap bahwa isian secara elektronik tersebut sebagai pengganti,.penawarannya dianggap memenuhi persyaratan atau digugurkan?
Di SPSE 4 juga diupload menggunakan apendo 4.1.1. Tetap sama yg membedakan hanya apendo-nya, versi 3 pakai key private pake apendo penyedia, di versi 4 pakai token. Saya sarankan ikuti saja apa yg menjadi starat dari pokja. Tak mungkin lah penyedia tak upload juga karena dasar perhitungan berdasarkan kode Analisa pekerjaan tetap dilampirkan. Bagaimana klo analisa tdk dilampirkan utk mendapatkan harga satuan utk item pekerjaan dan perhitungan alat. Klo tak diisi juga templete tersebut bagaimana sistem mau membaca perhitungan aritmatiknya. Jadi selain yg dicantumkan juga diupload syarat2nya lihat sesuai SDP
hebat utk lpse kab. kotabaru, sudah menerapkan spse 4 lebih akuntabel n transparan. mudahan pembangunan dikotabaru semakin good governance. maju tarus bamegaku, sikat mafia proyek!!!!
Aamiin.
yth heldesk. saya sudah klik dihalaman depan lpse terbaru versi 4 untuk mendaftarkan perusahaan, perintah sudah di jalankan sampai memasukan email kami tapi belum ada email balasan dari lpse kenapa pa, apa lpse masih gangguan atau tidak bisa mendaptarkan di halaman terbaru ini, trimkasih
Silakan anda klik menu 3.6 dan secara otimatis tampilan halaman SPSE versi 3.6SP2 selanjut klik mendaftar srbagai penyedia. Jenapa kami sarankan mendaftar di Versi 36SP2 karena notufikasi lebih cepat dari SPSEV4
Ketika akan mengirim data kualifikasi kenapa tidak bisa, malahan yang keluar adalah tulisan SPSE Run Pada Mode Testing Template Execution Eror?terima kasih.
Pertanyaan serupa sudah kami jawab. Silakan dibaca dan dipahami
Apa syarat dan minimal berapa org bisa ikut pelatihan program lpse atau cara ikut lelang secara on line melalui lpse, tks
Kaoasitas ruangan pelatihan kami 25 orang. Namun yg ada perangkat komputernya cuma 12 unit. Klo pserta ada sejumlah 25 orang sisanya bawa laptop masing2. Minimal kami fasilitasi 8 orang
Apendo 4 Eror, sudah drag token ke Apendo terus kirim, terus tampilan nya tidak bisa diketik apa apa lg, eror ini dari tadi malam sampai sekarang.
Pengguna yth. Apendo 4 error kami kemungkinan Saudara ada kesalahan prosedur atau penamaan yang dianggap suatu command, diantaranya : 1. Ada kasus yang terjadi seperti nama perusahaan CV.SYAR'I. ada tanda ( ' ) pada nama perusahaan sehingga karakter tersebut dianggap source code oleh aplikasi berbasis web 2. Kemungkinan nama file yang diupload terlalu panjang. 3. Lakukan kirim data kualifikasi sesuai persyaratan yang diminta pokja 4. usahakan anda menggunakan browser Mozilla firefox atau google crome versi update terbaru. 5. Kemungkinan juga saat anda melakukan upload penawaran koneksi internet lagi low. demikian penjelasan kami, semoga dapat menambah peengetahuan. terima kasih
1. Apakah spse Versi 4 menggunakan user id baru atau tetap menggunakan user id yang lama?2. Bagaimana Cara Login Ke SIRUP?3. Bisa kami diemailkan buku petunjuk SPSE VERSI 4 ?TERIMA KASIH..
Pengguna yth. 1. SPSE versi 4 tetap menggunakan user lama yang terdaftar di LPSE dimana anda mendaftar 2. Anda status pengguna, artinya anda hanya dapat akses SIRUP tanpa login. untuk login otorisasi hanya dimiliki oleh Admin, Admin RUP SKPD dalam rangka input data. untuk akses SiRUP terlebih dahulu anda browsing dengan mengetik alamat url : https://sirup.lkpp.go.id selanjutnya pada halaman default klik menu Rekap. kemudian pketikan kabupaten kotabaru di kolom pencarian/search dan enter. silakan anda klik paket penyedia yang ada tercantum dalam tampilan SKPD 3. Silakan anda download link ini : https://drive.google.com/file/d/0Bycuevpo42EdTjdPd2U0d1VucXc/view?usp=docslist_api dan pelajari kemudian tonton video Tutorialnya dengan mengklik link : https://m.youtube.com/watch?v=A5ZCUmG3zuU&feature=youtu.be&list=PLqrLhouJ8jRAqlfFh7JtdvAbZVUWnJegl
MAU NANYA KENAPA DILELANG NAMA PAKET PENGADAAN BANGUNAN GEDUNG PERTOKOAN/KOPERASI/PASAR SKT PELAKSANA BANGUNAN GEDUNG ADA 2,PELAKSANAAN LAPANGAN:SKT PALAKSANAAN BANGUNAN GEDUNGPELAKSANA/PENGAWAS;SKT PELAKSANAAN BANGUNAN GEDUNG JUAMOHON PENJELASANYA
Mohon ditanya pada saat jadwal penjelasan Pekerjaan lelang paket yang bersangkutan. terima kasih
daftar harga satuan kerja tahun 2015
silakan anda browsing di http://www.bappeda-kotabaru.info
Bagaimana cara mengikuti lelang proyek
saudara yth. cara mengikuti e-tendering adalah sbb :
1. perusahaan Saudara sudah terdaftar di LPSE dimana tempat berdomisili dan telah melakukan agregasi data penyedia, apabila belum terdaftar silakan daftarkan dulu di LPSE dimana perusahaan Saudara berada secara online dengan mengklik link mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. pada halaman depan SPSE.dan isikan formulir pendaftarannya
2. download persyaratan yang diminta juga di halaman depan SPSE
3. setelah mendaftar online selanjutnya daftar secara offline di LPSE tempat berdomisili dengan membawa berkas persyaratan yang diminta
4. helpdesk dan verivikator LPSE akan memeriksa berkas Saudara, apabila dinyatakan lengkap dan benardan disetujui oleh verifikator user id dan pasword Saudara akan diaktivasi.
5. Bila masih belum mengerti, silakan ajukan permohonan tertulis ke LPSE untuk dilatih menggunakan SPSE untuk mengikuti lelang secara elektronik. demikian penjelasan kami.

Tlg kasih solusinya. saya sudah menayangkan RUP namun baru-baru ini saya tahu kalau yang saya tanyangkan itu adalah data yang salah sehingga tidak bisa dilelang.Bagaimana solusi untuk memperbaikinya
Silakan anda datang ke LPSE, dan trainer kami akan memandu anda untuk melakukan kaji ulang terhadap RUP yang dianggap belum benar sesuai dengan jenis pengadaan dan metode pemilihan Penyedia.
bisakh memberikan contoh kontrak SPK PENGADAAN LANGSUNG sesuai Perpres no. 4 Tahun 2015 . kami ksulitan mncari bhan SPK
Silakan anda berkoordinasi dengan ULP/pejabat pengadaan atau kepada PPK pengadaan langsung tersebut. 
selamat sore..saya mau tanya kenapa pada saat mati lampu server lpse pun ikut gangguan?? apa tidak bisa pakai genset?? terimakasih
Maaf ..... server kami tetap online, kami menggunakan Genset klo pun ada mati hanya sesaat jeda waktu untuk menghidupkan genset
Kami ingin mendaftar online pada lpse kotabaru tapi sudah berulang kali kami daftar kenapa tidak ada balasan ke email kami, terima kasih
maaf sebelumnya, mailserver kami ada gangguan. tetapi sekarang sudah bisa silakan cek kembali notificasi pada email saudara
kenapa tidak bisa login penyedia ada pemberitahuan sperti ini : java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.idKenapa itu??
Sudah kami eskalasi ke lkpp.... sekarang sdh dapat silakan anda periksa email anda
Assalammu'alaikum Wr. Wb.Selamat pagi...Knp tidak bisa login ke LPSE, pada saat dimasukkan User ID dan Password muncul tulisan (java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id)...
Sudah kami eskalasi ke lkpp.... sekarang sdh dapat silakan anda periksa email anda
Kenapa tidak bisa login dan ada pemberi tahuan seperti ini : java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id
Maaf inaproc dan agregasi data penyedia ada gangguan sistem. Saat ini Sudah kami eskalasi ke lkpp.... sekarang sdh dapat silakan anda periksa email anda
mengapa saat lupa password email dari admin lpse nya tidak langsung masuk pada email perusahaan..berapa lama kami harus menunggu untuk mendapatkan password kami kembali..terimakasih
Sudah kami eskalasi ke lkpp.... sekarang sdh dapat silakan anda periksa email anda
daftar hitam terdapat di pasal berapa perpres nomor 4 tahun 2015
pasal 19 point m Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010, pasal 19 point n Peraturan Presiden 70 tahun 2012 dan pasal 124 kemudian Pasal 3 Ayat 2 Perka LKPP Nomor 18 Tahun 2014.

Untuk Perpres no. 4 Tahun 2015 pasal 93 ayat 2 point d dan Pasal 19 ayat 1 poin n tetapi tidak menjelaskan hanya menyatakan syarat dan dalam hal pemutusan kontrak karena kesalahan penyedia
selamat petang helpdesk, mau bertanya supaya tidak sesat dijalan.kealamat mana kalau kita mau memberikan saran n kritik kepada ketua ulp kab ktb thdp kinerja pokja.?trims
Kepala ULP adalah Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Kotabaru.
saran kepada rekanan penyedia jasa yang tidak puas dengan kinerja pokja laporkan saja kepada pihak yang berwenang atau pakai wistle blower system lebih efektif, kerahasiaannya pun lebih terjamin.
saya koreksi kembali untuk pengaduan tentang pelanggaran ataupun penyimpangan terhadap PBJ bukan disampaikan melalui aplikasi WBS ( wistle blower system) tetapi silakan anda melakukan registerasi pada e-Pengaduan dengan alamat : http://pengaduan.lkpp.go.id/
ULP Kotabaru masih blm maksimal dan panitia bekerja masih individu bukan sbg lembaga independen. Rasanya ULP Ktb jauh ketinggalan dr kab. lain, sebaiknya PERLU STUDI BANDING SAMA KABUPATEN TETANGGA!
Terimakasih atas sarannya.
mohon ..... ditayangkan paket pekerjaan yang terdahulu saat berlakunya sistem elektronik.,,,,,,, peserta lelang dan pemenangnya..... Mohon JANGAN DIHAPUS....
Jangan kuatir data tidak terhapus silakan anda klik simbol (semua) panah sebelah kiri tulisan e-procurenment (lelang secara elektronik), maka akan tampil urutan lelang mulai dari tahun 2013 sejak berdirinya LPSE sampai pada proses lelang ini tercatat dalam server database LPSE. Mungkin saja anda beranggapan tidak tampilnya di halaman antar muka (GUI) LPSE dianggap dihapus. yang tampil di halaman muka itu adalah lelang baru atau yang baru diumumkan sedangkan yang lama otomatis dilembar berikutnya. Demikian agar dapat dipahami
selamat sore helpdesk,utk e-tendering spse 3.6 peraturan no brapa n tahun berapa sebagai acuan tata cara e-tendering? trima kasih atensinya..
SPSE Versi 3.6 mengaokomodir e-tendering cepat berdasarkan Perpres No. 4 tahun 2015 perubahan ke-empat Perpres 54 tahun 2010 ttg Pengadaan barang/jasa pemerintah, Inpres Nomor 1 tahun 2015 ttg Percepatan Pelaksanaan Pengadaan barang/jasa pemerintah dan Perka LKPP No. 1 tahun 2015 ttg Petunjuk Teknis Perpres No. 4 tahun 2015 perubahan ke-empat Perpres 54 tahun 2010 ttg Pengadaan barang/jasa pemerintah menggunakan SPSE versi 3.6. Namun sampai sekarang setelah kami amati seperti di daftar lelang tidak menggunakan e-tendering cepat/e-seleksi cepat berdasarkan ketentuan tersebut, kecuali paket konsultansi badan usaha dan bila ada dibelakang paket yang Anda buka tertera (lelang ulang) maka itu mengacu pada perka LKPP dimaksud. thank
tolong LPSE/ULP kotabaru untuk pro aktif menyurati dinas/SKPD untuk melaporkan perusahaan yang tidak menyelesaikan paket pekerjaannya di tahun 2014. agar dapat dimasukkan ke daftar blacklist. trima ks
LPSE sudah memberitahukan ke dinas-dinas, dimana akan ditindaklanjuti sesuai Perka LKPP no 18 tahun 2014
hari ini tgl 18 April 2015Knp tidak Bisa Login Penyedia..
Maaf Karena ada pemadaman listrik, sistem jadi down. Dan sudah diperbaiki pada hari itu juga.
nama user id sudah yakin benarnama pasword yakin benar, kenapa lah kada kawa masuk ke user sorang hari ini apa sebabnya pak?? sdh di coba dua bh perusahaan kaitu jua kasusnya.
Maaf, pada tanggal tersebut ada pemeliharaan server dari lkpp, dan sudah dapat diperbaiki oleh admin kami pada hari itu jg. Terimakasih.
bagaimana cara mendapatkn analisa harga satuan barang dan upah kota baru 2015,bolehkh memakai analisa wilayah kaltim trmksh
Harga Satuan harga Menggunakan harga satuan harga yang berlaku di Kabupaten Kotabaru. untuk mendapatkannya silakan anda download  http://www.bappeda-kotabaru.info/
bagaimana tata cara atau langkah-langkah pemasukan penawaran
Bapak yth. Cara sbb :
1. Nyalakan CPU dan monitor dan terhubung ke internet, selanjutnya gunakan program browsing mozilla firefox atau internet explorer pada tab adress bar ketikkan http://lpse.kotabarukab.go.id. setelah tampil halaman lpse td, silakan klik login penyedia (perlu diketahui User ID ini didapat setelah anda mendaftar secara manual di lpse kabupaten setempat dan dapat dikirim ke email anda) di Halaman Selamat Datang di LPSE , lebih baik anda copy Identitas Digital Anda (tapi jangan di-paste dulu sampai dibutuhkan) caranya: klik kotak identitas digital anda lalu lalu klik Ctrl+A, klik copy (tombol biru diatas) lalu biarkan, kemudian silahkan klik Download Aplikasi Pengaman (APENDO) 
2. Kemudian klik Apendo Peserta yang di server 1 (LKPP) Di halaman Download klik bulatan biru Open with WinRAR.Zip (default) kemudian tekan OK. Tunggu proses download selesai (biasanya memakan waktu agak lama) setelah Proses download selesai Setelah itu klik Apendo Peserta.exe Kemudian akan muncul tampilan (form login) Pada form login tersebut, masukanlah User ID dan Password. Untuk User ID isikan saja tulisan: lpselkpp  dan Passwordnya isikan tulisan : rekananlpse Selanjutnya klik tombol Login. 
3. Setelah berhasil Login, maka akan muncul kotak dialog Setting. Lalu klik tabProfil Perusahaan (abaikan Password dan Kunci) dan Anda diminta untuk memasukkan Identitas Digital. caranya: klik kotak Identitas kemudian klik Ctrl+V kemudian tampaklah gambar seperti dibawah ini. Dan untuk pengisian User ID masukkan saja ID anda waktu pertama kali masuk. 
4. Selanjutnya klik tombol OK, maka akan tampil informasi Perusahaan Anda dan konfirmasi apakah peserta lelang menyetujui Identitas Digital yang sudah dimasukkan. Apabila Anda setuju, klik tombol Yes. Kemudian keluar tampilan Untuk memilih file yang akan dienkripsi. klik tombol Pilih File. Akan muncul kotak dilog Open. Lalu pilih file yang akan dienkripsi. Selanjutnya Klik tombol Open. File yang dipilih akan muncul di Daftar File aplikasi Apendo Peserta. Jika ingin menambah file yang akan dienkripsi, klik tombol Tambah File, dan lakukan seperti pada langkah diatas. Dan jika ingin menghapus file yang terpilih, klik tombol Hapus File. 
5. Akan muncul Konfirmasi untuk meyakinkan Anda bahwa file yang dipilih benar. jika Anda yakin untuk menghapusnya klik tombol OK, dan jika ingin membatalkan penghapusan file klik tombol Cancel. Untuk memulai Enkripsi File, klik tombol Enkripsi Data. Lalu Aplikasi akan meminta Kunci Publik. Copy Kunci Publik Dokumen dari website LPSE dengan mengklik tombol Copy. Kembali pada Apendo, masukkan/pastekan Kunci Publik, lalu klikOK. Sebelum proses enkripsi berjalan, akan ditampilkan pesan Disclamer yang menjelaskan bahwa Kunci Publik tersebut digunakan pada ID Lelang, Nama Paket, dan Jenis Dokumen yang akan diikuti. Klik Setuju untuk melanjutkan proses enkripsi. Proses sedang berjalan dan silakan sambil ngopi
6. Setelah proses enkripsi selesai, muncul Nilai Hash yang disimpan dalam file tersendiri. Simpan file nilai hash ini untuk mencocokkan dengan hasil upload file di website LPSE. Untuk melihat file hasil enkripsi, klik tombol Buka Folder. Pada folder tersebut, ditampilkan file hasil enkripsi dengan ekstensi ".rhs" danfile berisi nilai hash dengan nama belakang file "_MD5".File yang berekstensi ".rhs" tersebut yang akan Anda upload ke situs LPSE
7. Untuk mengupload file, klik Browse, lalu pilih file yang sudah di enkripsi tadi (dalam hal ini file .rhs). Klik Open. Kemudian Klik tombol Kirim. Setelah file terkirim akan muncul konfirmasi Klik Setuju apabila informasinya sudah benar.
8. Selanjutnya silakan Bapak/saudara/saudari mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan di LPSE thanks
Utk paket pembangunan gedung perkantoran apanya yang mau di sanggah pemenangnya aja tdk ditayangkan...
Anda dapat mengkonfirmasi ke Pokja atau ULP Kotabaru terkait jadwal lelang tersebut. Dan kami juga akan menginformasikan hal tersebut kepada Pokja yang menanganinya.
Yth. bpk/ibu saya sudah berhasil masuk login namun di atas kiri layar kami terdpt tulisan : (Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc) apa maksudnyalah ?
silakan anda login kembali, saat ini sistem ADP (Agregasi Data Penyedia) sudah dapat dilakukan
yth.bpkHarly....trimkshatasjwabannyaygbegitulengkapdansangatdetail (sdhberhasil).usulklubisakolom pertanyaannyabslahdiperpanjanguntukpenanya,jgnkolomsipenjawab saja yg luas, tks brooo
saya sarankan anda dalam bertanya singkat dan padat. thanks
mohon petujuk menampilkan SIRUP Pencarian paketkhusktb, pd tgl4peb15 sy bisa menampilkan sampai 200 lebih tp sekarang dicoba lagi tdk bsa hnya kira-kira 40 pkt sj ygtampil, apa1hariitu sj yg bstampil
Yth. Saudara Sardi,  anda dapat Browsing di https://sirup.lkpp.go.id/sirup setelah masuk di aplikasi tersebut yang default-nya adalah merujuk pada menu REKAP, selanjutnya pada pojok kanan tengah layar monitor (search) isikan nama Satker yaitu Kabupaten Kotabaru kemudian enter. maka akan muncul satker Kabupaten Kotabaru selanjutnya klik link satket tersebut. pada pojok kiri dibawah tulisan RUP Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2015 klik menu dropdown show pilih 100 entries. Maka akan tampil semua daftar SKPD yang ada di kabupaten Kotabaru. Untuk SKPD yang ada paket Pembangunan TK maka saudara pilih SKPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan klik Link informsi penyedia yaitu total paketnya pada SKPD yg bersangkutan atau klik 335 (jumlah paketnya). pada informasi dibawahnya tertulis " menampilkan 1 sampai 10 dari 335. ketik kata kunci TK pada combobox selanjutnya enter. ulangi lagi perintah menu dropdown show pilih 100 entries dan dapat terlihat paket Pekerjaan sebanyak 34 paket. Selamat Mencoba Bro !!
cv. putra puncak sibombong, apa sudah diblack list
Tdk ada SK yg diterbitkan dantembusan ke lpse dari PPK/PA/KPA ttg pemblacklist-an perusahaan anda
memuaskan jawabanya, emailnya pun sudah kami terima pada inbox email kami, trimakasih.
Terima Kasih. Silahkan lanjutkan sebagaimana mestinya.
sdh 2 hari menunggu email balasan tdk masuk2 dari lpse ktb,maka saya sudah mengklik pd halaman depan lpse (mendaftar sebagai penyedia jasa) email sdh kami masukan, mohon petunjuk ?(pk emil yahoo.co.i
mohon maaf atas ketidaknyaman ini, kami sarankan agar Saudara mencek kembali email saudara. Bila tidak ada di inbox coba diperiksa pada spam. mungkin saja inbox daris sistem SPSE masuk ke SPAM. thanks
apakah pekerjaan di tahun 2014 selesai semua ? mengapa tidak ada yang dikenakan black list? tolong ulp kotabaru aktif dan jangan pilih bulu,, trims.
memang ada yang tidak selesai, mengenai perlakuan blacklist terhadap penyedia berdasarkan kontrak yang salah satunya menyebutkan cacat janji dimasukkan dalam daftar hitam adalah wewenangnya PPK/PA/KPA suatu SKPD untuk mengusulkan bahwa penyedia yang bersangkutan dimasukkan dalam daftar hitam, selanjutnya diteliti oleh APIP dan diteruskan kepada LKPP untuk dipelajari persyaratannya. oleh LKPP dicantumkan dalam daftar hitam. untuk lebih jelasnya silakan anda pelajari Perka LKPP No. 18 Tahun 2014.
Dengan Pagu fisik Rp.199.900.000, apakah bisa 1 konsultan menjadi Perencana sekaligus pengawas pekerjaan tersebut?? Apa Dasarnya?? Mohon informasinya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Maaf, sesuai dengan pekerjaannya itu tidak bisa karena beda kualifikasi SBU, perencanaan tersendiri dan pengawassan tersendiri
apakah blacklist hanya sangsi untuk direktur dan cv nya saja, atau kasih.termasuk pengurus2 nya juga, terima
Dalam Perka LKPP No. 18 Tahun 2014 pasal 4 ayat (2) Seluruh Penyedia Barang/Jasa yang bergabung dalam satu konsorsium/kemitraan dikenakan sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam apabila melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 3 ayat (2). Jadi Sudah Jelas Pak, sesuai dengan Peraturan. untuk lebih jelasnya silakan Bapak Download Perka LKPP dimaksud pada special content halam utama LPSE.
Apkah pemda kab kotabaru mnydiakan beasiswa untuk putra daerah yg kuliah diluar kotabaru . mohon jwabannya bpak/ibu . Trimakasih .
untuk informasi tersebut dapat menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah
apakah dikotabaru ada pbj yang multiyears? makacih
Anda dapat melihat di Rencana Umum Pengadaan (RUP) Kabupaten Kotabaru
siup menengah boleh atau tidak apakah perlu siup kecil diperlukan melampirkan pengalaman kegiatan kepresidenan sementara jarang bahkan tidak ada kegiatan kepresidenan yang menggunakan siup kecil terim
Pengalaman pekerjaan dapat dilampirkankan pada pekerjaan/pelelangan yang sejenis.
Apa solusi apabila panitia pengadaan dalam menetapkan penyedia sbg pemenang (Kontrak PL)tanpa diketahui ternyata perusahaan pemenang sdh di black list dan pelaksanaan kontrak sudah berjalan
Perusahaan yang diblacklist tidak boleh melaksanakan pekerjaan.
Siapa yg bertangung jawab bila suatu perusahaan masuk dalam daftar black list yg dikeluarkan lkpp ttp menang dalam tender yg diumukan oleh ulp
Anggota ULP yang bertanggungjawab, karena di sistem sdh tercentang atau warning bahwa perusahaan tersebut kualifikassinya di blacklis
tolong kami diberikan akses kembali pada user account perusahaan kami atas nama cv.keluarga
Ajukan secara tertulis permintaan saudara ke LPSE Kotabaru kemudian akan kami proses
kami ingin membuka log perusahaan kami yang sudah kami daftarkan pada lpse karena karyawan kami yang biasa melaksanakannya sudah tidak aktif lagi diperusahaan kami maka kami membuka lagi user id kami
Ajukan secara tertulis permintaan saudara ke LPSE Kotabaru kemudian akan kami proses
bagaimana cara mengentry data RUP perubahan melalui aplikasi Sirup LKPP
pertama-tama anda harus terdaftar sebagai admin RUP, karena admin RUP sdh mendapat user id dan pasword untuk login di sistem SIRUP dan admin tersebut juga sudah mendapatkan pelatihan. untuk setiap SKPD telah ditunjuk oleh kepala SKPD yang bersangkutan admin RUP. jadi wakil dari SKPD untuk melakukan entry data APBD Perubahan telah diwakili oleh Admin. silakan anda hubungi admin RUP tersebut untuk menginput RUP Anggaran Perubahan.
UTK YTH BUPATI KTB. TOLONG REFORMASI TOTAL ULP KTB KARNA SDH JAUH KETINGGALAN DGN KABUPATEN TETANGGA. PARA POKJA ULP TDK BEKERJA SECARA UNIT TP PERSON & TDK INDEPENDEN SLALU DI INTERVENSI PIHAK LAIN.
terima kasih akan disampaikan kepada tim evaluasi ULP. menyangkut anggota Pokja kami LPSE tidak tahu bagaimana kinerja mereka
apakah perusahaan pengadaan yg blacklist masih bisa beraktifitas di bidang fisik?
Daftar Hitam adalah daftar yang memuat identitas Penyedia Barang/Jasa dan/atau Penerbit Jaminan yang dikenakan sanks oleh Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran berupa larangan ikut serta dalam proses pengadaan barang/jasa diseluruh Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/lnstitusi lainnya (pasal 1 ayat 1 Perka LKPP No. 7/2011). Artinya larangan dalam ikut serta dalam proses pengadaan barang/jasa.
bagai mana cara membuka daftar hitam oleh sistem keamanan game.
website ini tidak untuk membuka daftar hitam untuk game