Kode Tender 2279427
Nama Tender Konsultan Perencana Pembangunan jembatan UPT Sembuluan Desa Pantai Baru
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 12 April 2017
Lingkup pekerjaan Kegiatan perencanaan teknikstruktur terhadap tiitik lokasi Pembangunan Jembatan yang bersangkutan mencakup bidang survey kondisi tanahwilayah, perencanaan teknik konstruksi, rincian dan rencana anggaran biaya, dan waktu pelaksanaan sesuai syarat-syarat yang ditetapkan dalam Dokumen Kontrak serta Standar-standar yang berlaku yang berlokasi di UPT. Sembuluan Desa Pantai Baru Kec. Pulau Laut Tengah.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kotabaru
Satuan Kerja DINAS BINA MARGA DAN SUMBER DAYA AIR
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Biaya Terendah
Tahun Anggaran APBD 2017    
Nilai Pagu Paket Rp. 100.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 99.605.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Pulau Laut Tengah - Kota Baru (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUJK Kecil yang masih berlaku
SBUJK Kualifikasi Kecil, Subklasifikasi desain rekayasa untuk pekerjaan teknik sipil transportasi (RE104) yang masih berlaku
SITU - Keterangan Domisili Perusahaan Yang masih berlaku
Akte Pendirian Perusahaan dan Akta Perubahan Perusahaan
TDP Yang masih berlaku
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2016

Tenaga Ahli

1. Team Leader - 1 Orang, S1 Teknik Sipil, Pengalaman min. 7 Tahun untuk lulusan S1 dan pengalaman min. 5 Tahun untuk lulusan S2, SKA Teknik Jembatan. 2. Tenaga Ahli Bridge Engineer - 1 Orang, S1 Teknik Sipil, Pengalaman min. 5 Tahun untuk lulusan S1 dan pengalaman min. 3 Tahun untuk lulusan S2, SKA Teknik Jembatan.

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik di lingkungan Pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Quantity Engineer - 1 Orang, S1 Teknik Sipil, Pengalaman min. 5 Tahun untuk lulusan S1 dan pengalaman min. 3 Tahun untuk lulusan S2, SKA Bidang Teknik Jembatan. 2. Surveyor - 1 Orang, D3 atau D4 Teknik Sipil, Pengalaman min. 2 Tahun. 3. CAD Komputer - 1 Orang, D3 atau D4 Teknik Sipil, Pengalaman min. 2 Tahun. 4. Operator Komputer - 1 Orang, min. SMU atau SMK, Pengalaman min. 2 Tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Peralatan untuk pelaksanaan pekerjaan berupa komputerlaptop, printer, printer A3, kendaraan roda 2, kendaraan roda 4, peralatan komunikasi dan alat pengukuran dan survei lapangan seperti Theodolit, GPS, Waterpass, Kompas dan Sonder atau Boring.

Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
Badan usaha yang bersangkutan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya.
Peserta Tender 10 peserta