12 Oktober 2023 12:28

Pemberitahuan Gangguan Layanan


Yth. Pengguna Layanan SIKaP

Sehubungan  dengan  terjadinya  gangguan  teknis  intermitten yang  terjadi  pada  layanan pendukung Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal  11  Oktober  2023  pukul  10.00  WIB,   mengakibatkan  tidak  dapat  diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id.

Adapun ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut:

1. Login Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;
2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;
3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;
4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;
5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;
6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada Aplikasi SPSE;
7. Pembuktian  Kualifikasi/Verifikasi  Tender/Seleksi/Tender  Cepat,  Penunjukan  Langsung,  dan Pengadaan Langung pada SIKaP; dan
8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon dapat dilakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.

Direktur Sistem Pengadaan Digital,

Dokumen ini telah ditandatangani secara elektronik

Patria Susantosa

Lampiran: