Kode Paket 3432427
Nama Paket Pengadaan Peralatan Gedung Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20282822 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor APBD
20282822 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor APBD
20282822 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor APBD
20282822 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor APBD
20282822 Pengadaan Peralatan Gedung Kantor APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 12 April 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kotabaru
Satuan Kerja BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019    APBD 2019    APBD 2019    APBD 2019    APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 125.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 124.525.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. P. Hidayat No.05 Kecamatan P. Laut Utara - Kota Baru (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Akte Pendirian perusahaan Beserta Perubahan Terakhir
TDP atau NIB Yang Masih Berlaku
SITUSKTUKerengan Domisili Yang masih berlaku
SIUP Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017 atau 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontark. 2. Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok group yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Peserta Non Tender 1 peserta